THE POWER OF "BELAH PINGGIR"

ya.. Belah Pinggir, dulu pas jaman saya SD (paijo pernah SD juga toh?)
gaya rambut belah Tengah itu sangat populer, gak tau kenapa anak2 cowok rambutnya pada belah tengah katanya biar Mirip Shahrini ehh, SHAHRUKAN #preeeeett
 tapi karna saya orangnya anti-mainstream gaya rambut saya malah belah pinggir yg notabene jaman dulu belah pinggir itu cupu,cemen,culun,
dan gak tau kenapa makin kesini malah makin banyak cowok yg belah pinggir, (yess) 
gaya rambut saya dari SD sampai sekarang memang belah Pinggir, maklum saya Orangnya Konsisten hoho,
pernah nyoba sih gaya lain namanya "acakadut style" rambutnya diberantakin kaya habis bangun tidur
gitu tapi tetep kelihatan rapi, tapi gak bertahan lama, mungkin karna gak cocok, ,
 Dari dulu emang saya belah pinggir tapi tetep ada variasinya kadang rambutnya kekikri kadang kekanan, gak tau kenapa lebih cocok belah pinggir, pak Presiden Kita Aja Belah Pinggir (SBY), ,
kalo dulu banyak yg Belah Tengah sekarang malah saya jarang liat cowok2 pada belah Tengah Kecuali Arya Wiguna ( Demi Tuhan!!! Subur) , 
kalo udah tua nanti saya masih belah pinggir gak ya? (tanyakan saja pada rumput yang bergoyang) 
, wassalam Djodjo Paijo 

Komentar

Postingan Populer