INSOMNIA lagi Sodara Sodara

Jam sudah menunjukan angka 1 dijarum pendek dan angka 12 dijarum panjang..
yak!! Kalian tahu jam berapa itu..? jam 1 sodara sodara......!!!
Akhir-akhir iki uripku wes persis mirip kalong.
Terutama buat seminggu ini. Beneran pola hidup saya udah berubah total.   Kalo manusia
biasa bakalan ngearasa ngantuk,
letih, lesu, lemas bahkan sudah tertidur pada jam 12 - 1
malam,
saya malah berasa sehat
banget sampe pengen joging keliling kampung.
Eh,,,,,  tapi gak jadi ding.. karena
Saya takut ketemu setan. haha :D
saya baru ngantuk itu kalo udah jam2-3 pagi.  
Kebayang ga lo?? Saya Terserang  Insomnia parah.
Hahhhhh!!!!!! INSOMNIA ?
Iya bung I.N.S.O.M.N.I.A
Bingung kalo Insomnia gini mau nonton tv acaranya gak bagus mau keluar rumah eh.. udah malem.
kalo udah gini sih paling enak dengerin musik sambil nyanyi-nyanyi.
saya  sekarang suka banget
nyanyi
Lagu yg sering saya dengerin Kebanyakan lagu luar
semacam Muse, Jason Mraz, Bruno
Mars, Maroon 5, Owl city. dll... 
Di mana-pun ada kesempatan, pasti Saya nyanyi.
Di rumah, di kamar  di mall.
Dan apalagi di WC.
Bitch please..
WC adalah suatu tempat yang bisa
bikin suara kalian yang kayak kuda nil dehidrasi
menjadi luar biasa bagus dan indah dalam sekejap.
Kecuali emang suara kalian lebih parah dari kuda
Bahkan saya punya pikiran liar
beberapa waktu lalu,
pingin ngikut Indonesian Idol, Cuma langsung saya
urungkan niat tersebut.
Iya sodara sodara impian saya terlalu liar.. haha
Yang ada juri-juri telinganya pada sakit denger kudanil dehidrasi.. hoho....
Well... insomnia itu gak enak broh hidupnya mirip kalong kalo malam gak bisa tidur pinginnya keluyuran apa mungkin dimasa depan saya jadi batman..?  (Tanyakan saja pada rumput yg bergoyang)
Jadi pada akhirnya,
saya baru tidur itu kisaran jam 3 pagi dan bangun sekitar
jam 6 pagi.
yaelah broh cuma tidur 3jam. Gara2 gini saya jadi jarang sholat subuh.
Setelah bangun Kemudian saya
beraktifitas seperti biasa seperti
pada manusia biasa umumnya.
Yang ngebedaiinya, pas malem orang-orang pada tidur saya malah melek.... 
#KALONGISASI..

Komentar

Postingan Populer