PeDeKaTe (Pendekatan)

Selamat malam gaes
Selamat malam penduduk
Selamat malam Omnivora


Bagi kalian yang lagi PDKT nih sama cemcemannya tau ga sih kalo berPDKTan itu ada tata caranya, seperti lagi buang air besar, kalo buang air besar kan caranya begini..
1 buka klosetnya
2 buka celana
3 buka kanchutz
4 keluarkan... yaa keluarkaaan....
5 cebok dengan wajah gembira

begitu pula dengan PDKT, ada TIPS/CARAnya..
dan inilah TIPSnya !

WARNING: Tips PDKT ini boleh dilakukan oleh semua usia dan semua jenis kelamin, jika anda yang punya kelamin ganda, cobalah makan sarimi isi ganda.


1) Jangan buru-buru menyatakan cinta waktu PDKT
ini kebanyakan cowo nih yah, baru tadi siang kenalan disekolah, malemnya langsung nembak, inilah yang membuat wanita SELALU menolak !
dalam berPDKT kita harus mempunyai jadwal, jadwal itu termasuk kapan harus smsan, kapan harus nembak, kapan harus nemenin dia..
kalo elu mau nembak cewe, minimal elu tahan dulu sampai  dia memberikan respect/rasa (bener gak sih respect itu artinya rasa?" ke elu, inget kalo baru pertama kali elu PDKTan sama cemceman elu dan dia balesnya singkat-singkat, gue cuman mau bilang..
JANGAN MENYERAH !
itu adalah sebuah AWAL yang harus DIKEMBANGKAN sodara-sodara !
dia itu sms pendek bukan karna ga suka sama elu, melainkan karna BARU KENAL, dan ini adalah salah satu tes dari cewe buat para cowo dalam hal kesabaran, jadi inget tuh, JANGAN MENYERAH !
TEKEN TERUS ! sampe moncrot !

2) jangan memberikan sesuatu yang berlebihan
naah ini nih jangan sekali-sekali elu para cowo sok"an dengan ngeSMSin dia "celamat pagiiee" atau "udaah makan beyuum ?" ini salah total !!
dalam berPDKT elu jangan memberikan hal yang lebih sama dia seperti elu memberikan hal lebih ke pacar lu contohnya:
misalkan besok si dia ulang tahun, eh elu ngucapin ke dia tepat jam 12
ngasih dia kado ulang tahun
ngajak dia diner
ngajak dia nnton
WAKE UP GUYS ! dengan elu memberikan dia hal-hal berlebihan seperti itu, si cewe bakalan mikir begini "waah dia belum jadi pacar gue aja udah kayak begini, mendingan kayak begini terus aja deh dari pada pacaran" naah itu lah yang ditakutin, ngapain si cewe tersebut jadi pacar elu kalo elu udah memperlakukan dia layaknya seorang pacar, intinya adalah JANGAN BERLEBIHAN.

3) jangan terlalu lama nembak PDKTan elu !!
hampir berlawanan dengan tips nomer 1, walaupun di TIPS nomer 1 gue udah bilang jangan buru-buru nembak PDKTan elu, bukan berarti punya waktu berlama-lama untuk nembak dia, dan para remaja sekarang menyebungnya MENGGANTUNG !
entah apa hubunga antara cinta dan menggantung, setau gue yang di gantung itu cuman jemuran sama kolor..
setelah elu agak lama berPDKTan, dan elu udah punya pendapat kalo dia ada rasa sama elu, LANGSUNG TEMBAK !
jangan di undur-undur, karna dari yang gue pelajari, cewe itu perasaannya cepat berubah-ubah.
dan kalo bisa elu nembaknya jangan yang cemen-cemen kayak dari SMS atau telpon gitu, kalo mau ajak yang lebih GENTEL ! ajak dia ketengah lapangan, lalu pukul dia, HAJARR !!
ehhhm, sorry, maksud gue ajak dia ketempat makan atau ke mana gitu, dan elu tembak dia disitu..
gue punya saran nih buat elu yang mau nembak di tempat makan...
a) bagi yang tempat makannya udah ada band/grub musiknya, mending elu request sama personilnya lagu cinta dan elu tembak si doi saat dia lagi menghayati lagu tersebut
b) bagi yang tempat makannya ga ada musik, cukup download lagu cinta dari internet trus lu masukin ke HP lu, lalu elu pasang pake headset ke kupingnya, pas dipertengahan lagu elu copot headsetnya, baru elu tembak
c) bagi yang tempat makannya ga ada musik dan ga punya HP yang bisa muterin musik, cukup masang NSP yang bernada cinta, elu suruh PDKTan elu nelpon ke HP lu, pas dia dengerin NSPnya langsung elu tembak
d) bagi yang tempat makannya ga ada musik, HP ga bisa muterin musik dan ga punya hape, mending elu ajak dia kekuburan, bilang sama dia kayak begini "eh aku suka sama kamu, kamu mau ga nerima aku jadi pacar kamu ? kalo kamu nolak aku bakalan tinggalin kamu disini sendirian" PASTI DITERIMA!

naah itu dia TIPS dari gue untuk berPDKT walaupun sebenernya TIPS yang gue kasih diatas itu untuk para cowo tapi seenggaknya para cewe harus tau, semoga kalian sukses dalam berPDKT !
sebentar lagi udah mau malem, waktunya gue jadi tukang parkir dulu
see you guys :)

Komentar

  1. Best No Deposit Bonus Codes in India - Herzamanindir.com
    5 steps1.Visit the official worrione website of No Deposit ventureberg.com/ India.
    Benefits of herzamanindir using a no deposit bonus.
    Benefits sol.edu.kg of using a no deposit bonus.
    Benefits of using a no deposit bonus.
    Online Sincere Accessory domain goyangfc.com www.online-bookmakers.info

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer